Posted by KKN 56 Duwek Buter Juli 27, 2019 No comments

Berakhirnya Masa Kuliah Kerja Nyata Bukan Berarti Akhir Segalanya


Dua Puluh Enam Hari yang telah kami lalui serasa seperti Dua Puluh Enam Menit. Waktu berlalu begitu cepat, seakan-akan hari kemarin serasa seperti hari ini.



Susah dan senang telah kami lalui bersama. Hambatan dan rintangan pun tak ada yang bisa menggoyahkan tujuan kita, yaitu mengabdi kepada desa. 

Terima Kasih Duwek Buter, telah memberikan kami kesempatan untuk dapat mengabdi dan bersosialisasi di Duwek Buter.



Tidak ada segala sesuatu yang sempurna selain Allah SWT, begitupula dengan segala Program Kerja yang telah kami laksanakan. Jauh dari kata sempurna memang sebuah hal yang biasa, namun kami berharap apa yang telah kami lakukan dapat memberikan kenangan positif kepada seluruh masyarakat di Desa Duwek Buter.

Kami memohon maaf atas segala bentuk kesalahan yang telah kami lakukan baik itu yang disengaja, maupun tidak disengaja. Harapan terbesar kami adalah semakin maju nya segala sesuatu yang ada di Desa Duwek Buter.



Kami, Kelompok KKN 56 UTM 2019 mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat di desa Duwek Buter atas kehangatan yang telah diberikan selama Dua Puluh Enam Hari kemarin. Semoga suatu saat nanti kami keempatbelasan dapat bersilaturahmi lagi ke Desa Duwek Buter. Terima Kasih


Bangkalan, 27 Juli 2019
Kelompok Kuliah Kerja Nyata 56 UTM 2019

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter