Posted by KKN 56 Duwek Buter Juli 23, 2019 No comments

Sosialisasi Pengembangan Desa Wisata Duwek Buter - Kwanyar


Sosialisasi Pengembangan Desa Wisata merupakan program kerja lanjutan dari program kerja utama dari Kelompok KKN 56 UTM 2019, dimana Pengembangan Desa Wisata Duwek Buter merupakan salah satu harapan yang diinginkan oleh Kelompok KKN 56 UTM 2019.

Diperlukan sumbangsih pikiran maupun tenaga dari masyarakat dalam mewujudkan dan merealisasi rencana yang telah dikembangkan oleh teman-teman Kuliah Kerja Nyata (KKN) 56 UTM 2019.

Kegiatan ini diikuti oleh pemuda dan pemudi dari Desa Duwek Buter. Hal ini dikarenakan pemuda/i lah yang menjadi poros kesuksesan dari program yang telah dikembangkan, karena pemuda/i merupakan salah satu penerus generasi di Desa Duwek Buter

Bustanul Arifin, selaku Koordinator Desa KKN 56 UTM 2019 terlebih dahulu menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menitipkan dan mengajak masyarakat untuk lebih "aware" terhadap setiap potensi yang ada di sekitar. Selain itu, Arif juga memberikan sedikit pengetahuan dan berbagi pengalaman mengenai kegiatan Pengembangan Desa Wisata di Desa Duwek Buter.

Antusiasme dari pemuda/i diharapkan terus konsisten agar dapat membakar semangat untuk lebih maju dalam mengembangkan segala potensi yang ada di Desa Duwek Buter. Pengembangan setiap potensi yang ada di Desa Duwek Buter diharapkan dapat meningkatkan kualitas dari desa itu sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter